Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com

Komputer Hank, Traffic Alexa Naik

Diposting oleh Agus Kurniawan Juni 27, 2008

Waduh hari Rabu kemaren pas hari sibuk – sibuknya kerja, mendadak komputerku hank, windows nya ga mo nyala, untungnya data – data kerjaanku selamat. Setelah utak atik sana sini, akhirnya komputerku harus di format dan di install ulang windows lagi. Hhh…cape deh, install windows nya seh cepet, cuma install software yang lainnya yang agak lama. Apalagi hari itu kerjaan pas banyak – banyaknya.

Tanpa buang waktu langsung aja komputer di format dan install windows lagi, dan setelah beres install software yang lain akhirnya beres semua. Tapi pas sorenya komputer jadi error, mungkin ada software yang tabrakan ( ga tau juga sih ). Terpaksa ada software pendukung yang harus di uninstall.

Besoknya komputer kembali error, pas install anti virus, ada file windows yang dikira virus oleh anti virus itu, alhasil windows kembali ga mo jalan. Yah di format ulang lagi neh. Baru hari ini komputerku beres, leganya…

Tapi dari kejadian ini ada hikmahnya juga loh. Tau ga, traffic rank alexa blogku naik pesat sat sat. Selasa sore kemaren TR nya cuma 9, sekarang naik menjadi ( ga tanggung – tanggung ) 27.033.172. Hehehe maklum yang lagi seneng banget jadi bangga.


Cuma yang aku bingung, koq bisa ya TR Alexa naik begitu cepat ? Apa karena skrg aku pasang add-ons nya Alexa di Firefox ku ? Setelah install ulang windows, aku juga install firefox dan pasang add-ons nya Alexa, baru sehari TR nya langsung naik. Aku pasang Alexa Sparky ditambah Search Status untuk melihat Google PageRank dan Alexa Ranking dan juga ditambah pasang RankQuest SEO Toolbar.

Suer aku masih bingung neh, kalo ada yang tau tentang seluk beluk TR Alexa, kabarin aku yah…maklum blogger baru nih, masih harus banyak belajar lagi.