Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com

Cara Cepat Menghasilkan Passive Income

Diposting oleh Agus Kurniawan Juli 31, 2008

Satu lagi program passive income yang sangat gampang sekali, udah ‘sangat’, pake ‘sekali’ lagi jadi double deh, infonya saya dapet dari blognya mas Erwin. Ya gimana ga sangat gampang sekali, karena kita cuma daftar dan menyediakan ruang kosong di area tampilan monitor komputer kita. Dan dari setiap detiknya dollar pun mengalir lir lir lir bagai sungai bengawan solo hehehe. Ya kita cuma menyediakan ruang kira – kira 1/8 dari tampilan monitor komputer kita dan penghasilannya masuk ke account kita tanpa menunggu iklan itu di klik oleh kita atau siapapun yang pake tu computer, kita cuma tinggal nunggu dan jagain iklan itu tampil di komputer kita. Simple kan ?

Nama program itu adalah Cash Fiesta. Program ini tidak berbayar alias gratis. Nah bagi kamu yang seneng berlama – lama nongkrong di depan komputer, kenapa ga kamu cobain program ini. Selain acara nongkrong di depan komputer ga terganggu, kamu juga bisa dapet dollar tanpa klak klik sana sini. Cara kerja iklan ini cuma ikut nampang doank di komputer kamu layaknya iklan yang ada di tv, dan bagi pihak yang memasang iklan di tv pastinya akan membayar jasa tv itu kan ? Nah Cash Fiesta inipun demikian, akan membayar ke kamu, apabila kamu menampilkan iklan – iklan mereka.

Jasa kamu dalam menampilkan iklan – iklan mereka dihitung dalam bentuk poin. Kalo poin kamu udah mencapai 1000 poin berarti kamu udah mengumpulkan 1 dollar. Nah pembayaran akan dikirimkan ke kamu apabila kamu udah mengumpulkan minimal 50 dollar atau sama dengan 50.000 poin. Pembayaran dalam bentuk cek, karena yang saya tau mereka tidak melayani transfer via paypal, e-gold atau yang lainnya.


Kalo saya hitung – hitung dari yang saya alami, dalam 1 jam poin saya bertambah kira – kira sebanyak 500 poin, berarti untuk mendapatkan 1 dollar saya harus memasang iklan mereka 2 jam. Kalo kita inginkan 50 dollar berarti 50.000 poin sama dengan 100 jam harus kita capai. Yah kalo ada keinginan memang harus ada pengorbanan kan ? Oke deh karena terlalu panjang jelasinnya, mending kita mulai aja deh prakteknya.

Yang pertama, kamu harus daftar dulu di Cash Fiesta, klik aja disini biar cepet, gratis koq. Isikan data – data kamu, nah pada bagian Additional Information centang semua pilihan kecuali Friendship and Dating, Gambling and Lotteries dan Gaming, karena dikhawatirkan iklan yang akan tampil adalah situs porno dan judi.

Yang kedua, download yang namanya Fiesta Bar dan install di komputer kamu. Fiesta Bar ini adalah sarana untuk menampilkan iklan – iklan tersebut yang berbentuk banner – banner kecil. Dalam Fiesta Bar tersebut juga akan ditampilkan jumlah poin yang sudah terkumpul. Fiesta Bar ini bisa kamu tempatkan pada bagian atas monitor atau bawah monitor sesuai keinginan kamu tanpa menggangu aktivitas kamu. Oh iya, program ini harus selalu terkoneksi dengan internet ya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.





8 komentar

  1. Anonim Says:
  2. jadi yang pertamax nih...
    boleh juga dicoba informasinya...sekali dayung dua tiga empat lima enam (walah malah berhitung) pulau terlampaui...trim...thanks...matur nuwun

     
  3. @b 4 ch.
    makasih jd yg pertamax (pertamax skrg mahal loh :) )silahkan dicoba mas,mumpung gratis malah dpt dollar. tambahan jg,ntar kan di fiesta bar ada gambar fiesta boy,nah si boy itu jagain jgn ampe dia duduk/tidur,krn kl di duduk maka poin ga akan bertambah loh.kl dia duduk, arahkan aja kursor ke si boy,biar dia bangun.

     
  4. Erwin Y Says:
  5. wah mantap mas. mudahan sukses dengan bisnisnya..
    namanya juga gratis, ga masalah untuk dicoba.. :D

     
  6. Anonim Says:
  7. @erwin.
    makasih mas,kan sy belajar dr mas erwin :). bener mas,ga ada salahnya kan dicoba, kl ga dicoba mana kita tau, ya ga? hehehe

     
  8. Uhm, kantor gw kan ada proxy nya neh bro...
    Apa bisa neh???

     
  9. @the phenomenon
    bisa bro cobain aja, gw dan temen gw juga pasang dikantor koq hehehe...

     
  10. Anonim Says:
  11. Assalamu'alaikum..
    wah.. keren mas Agus.. saya gabung ya! he he.. harus banyak belajar neh..

     
  12. wa'alaikumsalam..
    @pancen_oye
    silahkan mas gabung :)